6 Cara Diet Dengan Cepat Dan Benar

giphy gif

Internetan Gratis – 6 Cara Diet Dengan Cepat Dan Benar – Memiliki tubuh sehat adalah dambaan setiap orang, banyak orang melakukan diet dengan cara yang salah yang berakibat buruk bagi kesehatan. Cara diet Sehat yang benar adalah dengan menjaga pola makan dan juga olah raga yang teratur. Berikut ini adalah 6 cara diet dengan cepat dan benar:

1. Kurangi Konsumsi Makanan Berlemak

Makanan berlemak memang selalu menjadi jajanan paling diminati, tetapi makanan berlemak jika di makan dengan jumlah banyak atau berlebihan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit. Jika anda akan memulai diet sehat, langkah pertama adalah kurangi porsi makan dengan makanan berlemak. Contoh jika anda biasa makan ayam goreng 2-3 potong/hari ubahlah menjadi 1 potong perhari. Dengan perlahan menghindari makanan berlemak akan membantu anda terbiasa dalam menjaga pola makan.

Tips
-Pilihlah makanan yang dibakar atau dikukus ketimbang makanan yang di goreng.
-Biasakan jangan makan sebelum tidur.
-Minum 1-2 gelas air putih sebelum makan, itu akan membuat porsi makan anda lebih sedikit.

2. Berolahraga Dengan Teratur

Yang kedua adalah berolahraga dengan teratur, selain bisa mengencangkan otot dan juga membakar lemak dalam tubuh, berolahraga juga mempercepat proses diet atau menurunkan berat badan Anda. Sisakan waktu luang untuk berolahraga. Setiap aktivitas bisa kita buat menjadi olahraga, contoh: pergi ke tempat yang tidak terlalu jauh dengan cara berjalan kaki, pilih naik tangga ketimbang eskalator atau Lift.

Mulailah menjadwal hari-hari Anda dari sekarang agar anda dapat melakukan diet sehat dengan benar. Pilih hari libur Anda untuk berolahraga agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan kekebalan tubuh. Membakar kalori dan lemak bisa membuat diet sehat Anda semakin singkat. Jangan memaksakan untuk berolahraga jika keadaan tubuh sedang tidak vit atau tidak mendukung. Itu bukan diet namanya tetapi lebih ke memaksakan diri yang akan berpotensi terkena penyakit seperti serangan jantung. Banyak orang melakukan diet dengan exstreme yang berakibat patal. Readmore…

Log in to write a note