Wisata Karang Resik Tasikmalaya

giphy gif

Internetan Gratis – Setelah sekian lama, tepatnya sepuluh tahun tidak beroperasi, kini Taman Wisata Karang Resik di Jalan Mohammad Hatta, nomor 331, Desa Sukamanah, Cipedes, Tasikmalaya beroperasi kembali. Taman wisata ini buka dari jam 8 sampai jam 5 sore. Kembali mempersembahkan dengan wajah baru, warna baru, pesona baru bagai magnet yang menarik hati para pengunjung.

Taman wisata Karang Resik tidak hanya memberikan kepuasan pada wisata air saja, akan tetapi ada rumah pohon, sepeda di atas pohon, farm house. Juga menyediakan wahana flying fox 110 meter diatas keindahan Sungai Citanduy, ayunan ke sungai, berbagai taman bunga, taman burung, agro wisata dan juga kuliner.

Menurut Undang Sudrajat yaitu selaku Direktur Taman Wisata Karang Resik, lahan wisata ini seluas 32 hektar dan menjadi tempat wisata terbesar di Priangan Timur Jawa Barat. Diharapkan dengan wajah baru wisata Karang Resik ini dapat bersaing dengan tempat wisata yang ada di Bandung dan kota-kota lainnya. Undang juga menambahkan, setelah kurang lebih dua tahun dibangun dan sekarang telah dibuka untuk masyarakat, syukur alhamdulillah dapat diterima oleh wisatawan. Terbukti dengan banyak yang berkunjung menikmati keindahan wisata Karang Resik ini. Cineam

“Sampai saat ini, kami tak henti untuk berinovasi dan mengembangkan spot wisata ini. Berharap untuk tiga bulan kedepan ada tempat baru yang dapat dikunjungi oleh wisatawan,” papar undang.

Tidak hanya sebagai tempat wisata, Karang Resik kedepannya ingin mengembangkan dan menjadikan sentra kuliner di kota Tasikmalaya. Yang akan menyajikan kurang lebih seratus jenis jajanan, termasuk untuk kuliner di perahu yang cukup besar. Salah satu wisatawan dari Insitut Teknologi bandung ( ITB ), Rika Sudrajat menurutnya tempat wisata ini sangat menarik dan cukup bagus. Readmore…

Log in to write a note